Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut HUT ke-76 Bhayangkara, Polri Gelar FunBike yang Diikuti Lebih dari 30 Ribu Peserta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 19 Juni 2022, 09:55 WIB
Sambut HUT ke-76 Bhayangkara, Polri Gelar FunBike yang Diikuti Lebih dari 30 Ribu Peserta
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (tengah) saat menghadiri acara FunBike/RMOL
rmol news logo Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo secara resmi membuka acara Funbike Semarak Bhayangkara dalam menyambut HUT Ke-76 Bhayangkara di Lapangan Bhayangkara, Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Minggu pagi (19/6).

Jenderal Sigit mengurai bahwa acara yang juga dihadiri oleh pejabat TNI ini merupakan ajang untuk menjaga soliditas dan sinergitas ke depan, terutama menyambut agenda nasional dan internasional, terutama Pemilu 2024. Total peserta mencapai lebih dari 30 ribu orang.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara 1 Juli, kita melakukan berbagai kegiatan dan hari ini kita melaksanakan fun bike semarak bhayangkara yang diikuti kurang lebih 33.170 peserta," kata Listyo.

Dalam sambutannya, Listyo Sigit juga menyapa Polda-Polda yang ada di daerah di antaranya Polda Sumatera Utara, Polda Bali, dan Polda Sulawesi Utara.

Lanjut Sigit, dia juga telah menyiapkan langkah-langkah menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024.

Mulai dari melakukan pertemuan dengan komisioner KPU RI dan Bawaslu sebagai persiapan awal serta agenda lainnya.

"Ini menjadi semangat kita untuk terus meningkatkan sinergi dan soliditas yang sudah terjalin selama ini karena banyak agenda nasional yang akan kita hadapi ke depan, dan saat ini sudah menghadapi tahapan Pemilu 2024," kata Sigit.

Setelah bersepeda melewati rute yang ditentukan, Kapolri bersama jajaran yang hadir membagikan doorprize kepada peserta, pegiat UMKM, dan juga perwakilan kantor media. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA