Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Doa Anies, Putra Ridwan Kamil Husnul Khotimah dan Dimuliakan di Sisi Allah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 03 Juni 2022, 13:24 WIB
Doa Anies, Putra Ridwan Kamil Husnul Khotimah dan Dimuliakan di Sisi Allah
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat berdoa di Masjid Fatahilah Balaikota DKI Jakarta/RMOL
rmol news logo Duka mendalam turut dirasakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas kepergian putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril).

Eril yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5) telah diumumkan meninggal dunia karena tenggelam. Pengumuman tersebut disampaikan kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, meski hingga saat ini almarhum belum ditemukan.

Duka mendalam disampaikan Gubernur Anies usai melaksanakan Sholat Ghaib di Masjid Fatahilah Balaikota DKI Jakarta, siang ini, Jumat (3/6).

"Kami di DKI Jakarta merasakan duka yang amat dalam. Dukanya Kang emil dan keluarga adalah duka masyarakat Jawa Barat, adalah juga duka masyarakat Jakarta, dan juga duka Indonesia," sambungnya.

Anies sendiri telah memerintahkan Karo Dikmental untuk segera membuat ajakan dan imbauan kepada seluruh masjid di Jakarta agar mendirikan Sholat Ghaib usai Sholat Jumat bagi ananda Eril.

"Insyaallah Eril ditinggikan derajatnya di sisi Allah, sebagai syahid dan keluarga diberikan kekuatan, ketabahan di dalam menjalani sebuah ujian yang tak terhingga besarnya dan beratnya," ujar Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu meyakini kang emil beserta keluarga besarnya memiliki kekuatan, ketabahan melewati ini semua.

"Insya Allah Eril husnul khotimah, dimuliakan tempatnya di sisi Allah," demikian Anies. rmol news logo article
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA