Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Kasus Pengemudi Pajero Arogan di Gerbang Tol Tomang Berakhir Damai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-wahanaputra-1'>BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA
  • Senin, 23 Mei 2022, 19:55 WIB
Kasus Pengemudi Pajero Arogan di Gerbang Tol Tomang Berakhir Damai
Kasus pengemudi Pajero yang arogan terhadap pengemudi mobil yaris di GT Tomang, Jakarta Barat berakhir damai/RMOLJakarta
rmol news logo Kasus pengemudi mobil Pajero B 199 MCP yang arogan terhadap pengemudi Yaris di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat berakhir damai.

Proses damai ini dilakukan usai pihak kepolisian memfasilitasi pertemuan antara pelaku dengan korban di Ditresrkimum Polda Metro Jaya hari ini, Senin (23/5).

"Saya ingin terimakasih pada Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya karena sudah membantu menyelesaikan masalah ini secara damai dan seluruh masalah ini sudah kita selesaikan secara damai dan baikan," kata Yohanes di Polda Metro Jaya, Senin (23/5).

Yohanes Aditya Susanto yang sebelumnya melapor juga telah mencabut laporan tersebut.

"Saat ini sudah mencabut laporan," kata Yohanes.

Sementara itu, pelaku pemukulan William meminta maaf dan mengapresiasi kepolisian yang dengan cepat menyelesaikan permasalahan ini.

"Saya William pengendara Pajero hitam dengan ini saya meminta maaf terhadap saudara Yohanes pengendara Yaris atas kejadian di Gerbang Tol Tomang," kata William.

Menurut William, kejadian yang terjadi pada Minggu (22/5) pagi tersebut hanya salah paham.

"Sebenarnya salah paham aja tidak ada apa-apa, tidak ada niat kejahatan atau apapun," kata William.

Seperti diketahui, seorang pengendara mobil Mitsubishi Pajero hitam bernomor polisi B 199 MCP terlibat adu mulut dan terkesan arogan terhadap pengendara mobil Toyota Yaris berwarna silver di gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat.

Dalam video yang diunggah akun instagram @merekamjakarta terlihat pria berbadan tegap menggunakan kemeja berwarna biru muda mengancam dengan menarik baju di bagian leher pengendara mobil Yaris atau bagian kerah.

Dua tangan pengemudi mobil Pajero mengepal dan menyudutkan pengendara mobil Yaris sampai tak berkutik. Tak lama berselang, pengemudi Pajero meninggalkan pengemudi Yaris sembari menampar. 

Adu mulut berujung penganiayaan sempat membuat jalan tol tepatnya di gerbang tol terhambat.rmol news logo article

ARTIKEL LAINNYA