Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dari Atas Mobil Komando, Kapolda Metro Sanjung May Day Fiesta Buruh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 14 Mei 2022, 12:16 WIB
Dari Atas Mobil Komando, Kapolda Metro Sanjung May Day Fiesta Buruh
Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran bersama Pangdam Jaya, Mayjen Untung Budiharto serta Presiden KSPI, Said Iqbal di atas mobil komando buruh depan Gedung DPR RI, Jakarta/RMOL
rmol news logo Apresiasi disampaikan pihak kepolisian kepada ribuan buruh yang menggelar aksi May Day Fiesta di depan Gedung DPR RI, Jakarta, Sabtu (14/5).
HUT 79 RI

Apresiasi itu disampaikan Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran bersama dengan Pangdam Jaya, Mayjen Untung Budiharto saat menemui Presiden Partai Buruh di atas mobil komando.

"Kami mengapresiasi pelaksanaan May Day Fiesta yang berjalan dengan tertib aman dan nyaman," kata Fadil.

Fadil meyakini aksi May Day Fiesta yang dilaksanakan hari ini dapat berjalan aman hingga petang nanti. Apalagi, menurut Fadil track record demo buruh selama ini tidak pernah berakhir ricuh.

"Saya yakin sepanjang saya berdinas di Jakarta, buruh melaksanakan demo selalu tertib dan aman. Karena buruh juga merupakan bagian penting pembangunan negara," kata Fadil.

Di akhir orasi di atas mobil komando, Fadil pun memekikkan seruan 'Hidup Buruh' sebanyak tiga kali. Sementara itu, setelah berorasi massa buruh bergeser ke kawasan Gelora Bung Karno. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA