Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Jelaskan Bahayanya Sepatu Roda di Jalan Raya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 10 Mei 2022, 19:08 WIB
Polisi Jelaskan Bahayanya Sepatu Roda di Jalan Raya
Rombongan pesepatu roda di jalan raya/Net
rmol news logo Perilaku pengguna sepatu roda yang berada di tengah jalan raya saat kendaraan bermotor lain berjalan sangatlah berbahaya. Bahaya itu bisa timbul dari pesepatu roda atau kendaraan yang ada di sekitar lintasan pesepatu roda.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Dapat menimbulkan bahaya bagi orang lain kenapa? Ketika mobil menghadapi para pesepatu roda tiba-tiba melakukan pelambatan atau dia menghindar ke kiri dan kanan untuk menghindari pesepatu roda tidak menutup kemungkinan ketika menghindar dia mengerem atau memperlambat laju kendaraan itu tidak menutup kemungkinan kecelakaan lalin," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo di Kantor Subdit Gakkum, Pancoran, Selasa (10/5).

Kekinian, para pesepatu roda yang kebanyakan anak-anak dan remaja sudah diberikan edukasi dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan lagi.

Seperti diketahui, rombongan warga yang bermain sepatu roda di Jalan Gatot Subroto, Jakarta beredar di media sosial.

Dalam video berdurasi 45 detik itu tampak rombongan pemain sepatu roda dengan atribut lengkap. Rombongan juga terdiri dari beberapa anak kecil yang ikut berseluncur di jalan raya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA