Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temui Habib Taufiq, Kapolda Jatim Ajak Ulama Pelihara Kebhinnekaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 19 April 2022, 20:09 WIB
Temui Habib Taufiq, Kapolda Jatim Ajak Ulama Pelihara Kebhinnekaan
Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta menemui Habib Taufiq Assegaf/Ist
rmol news logo Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta mengajak Kapolres Pasuruan Kota menyambangi Habib Taufiq Assegaf yang merupakan Ketua Umum Rabitah Alawiyah, sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Suniyyah Salafiyah Kota Pasuruan, Selasa (19/4).

Nico mengatakan, silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara Polda Jatim dengan tokoh agama, guna menjaga kebhinnekaan dan stabilitas kamtibmas serta penanggulangan Covid-19 menjelang Hari Raya Idulfitri di wilayah hukum Polda Jatim, khususnya di Kota Pasuruan.

"Polri khususnya jajaran polda jatim bersama para tokoh agama siap bekerja sama untuk memelihara kebhinnekaan di wilayah Jawa Timur dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," kata Nico usai bersilaturahmi di Ponpes Suniyyah Salafiyah, Kota Pasuruan.

Dalam kesempatan ini Habib Taufiq Assegaf selaku pimpinan Ponpes Suniyyah Salafiyah, Kota Pasuruan menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturahmi dan kerjasama yang sudah terlaksana dan terjalin baik selama ini dengan Polri, khususnya jajaran Polda Jatim. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA