Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Curi Kabel Optik, Lima Pemulung Diamankan Polsek Menteng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Minggu, 17 April 2022, 03:07 WIB
Curi Kabel Optik, Lima Pemulung Diamankan Polsek Menteng
Ilustrasi/Net
rmol news logo Polsek Menteng mengamankan lima orang pemulung yang kedapatan mencuri kabel di sekitar trotoar depan rumah nomor 104 yang terletak di jalan Cokroaminoto Menteng, Jakarta Pusat.

Kelima pemulung tersebut ditangkap oleh tim patroli presisi Polda Metro Jaya pada Jumat malam, (15/4) sekira pukul 00.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Menteng, Kompol Muhammad Nazarudin menyampaikan,  kelima pemulung itu baru kali ini mencuri karena sebelumnya hanya duduk di pinggir jalan mengharap belas kasih warga memberikan sembako.

"Piket Reskrim mendapat informasi dari operator bahwa telah terjadi Pencurian kabel di jalan Cokroaminoto Menteng, Jakarta Pusat. Selanjutnya piket mendatangi lokasi dan mengamankan lima orang tersangka serta barang bukti yang ada di TKP ke Polsek Metro Menteng Jakarta Pusat," ujar Kompol Nazarudin dalam keterangan, Sabtu (16/4).

Saat tertangkap basah, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa dua buah gerobak; tiga buah linggis; tiga buah gergaji besi; tiga buah palu; dua buah cangkul; satu buah gancu; dua buah tang dan 20 potong kabel.

Menurut Nazarudin, kelima pemulung itu nampak memotong kabel-kabel tiap satu meter.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA