Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gandeng Pemuda dan Mahasiswa, Mabes Polri Gelar Vaksinasi Polri Presisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 30 Maret 2022, 21:09 WIB
Gandeng Pemuda dan Mahasiswa, Mabes Polri Gelar Vaksinasi Polri Presisi
Vaksinasi Polri Presisi yang digelar Mabes Polri beserta organisasi kepemudaan dan mahasiswa/Net
rmol news logo Gerakan vaksinasi terus dilakukan stakeholder dalam upaya membentengi bangsa Indonesia dari Covid-19.

Seperti yang dilakukan Mabes Polri, dengan menggandeng sejumlah organisasi kepemudaan (OKP), BEM, dan aliansi mahasiswa, mereka menggelar Vaksinasi Polri Presisi secara serentak di 34 titik se-Jabodetabek, Selasa (29/3).

Direktur Program Rumah Milenial Indonesia, Samuel Hutapea mengatakan, vaksinasi yang digagas Kapolri Jenderal Listyo Sigit ini merupakan kegiatan yang baik dan patut didukung semua pihak.

"Kami dari Rumah Milenial mendukung penuh Bapak Kapolri beserta jajaran kepolisian yang sejak awal berkomitmen penuh menekan penyebaran virus Covid-19 dengan berbagai upaya, salah satunya lewat program percepatan vaksinasi ini," ujar Samuel dalam keterangan tertulisnya.

Sebagai OKP, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyaring informasi hoax yang beredar terkait vaksinasi di media sosial. Pihaknya akan terus menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya vaksinasi.

"Karena pemerintah dengan berbagai lembaga terkait sudah menjamin bahwa vaksin Covid-19 itu aman dan halal," lanjut Samuel.

Di sisi lain, Rumah Milenial juga mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pada saat beraktivitas di luar rumah dan mengikuti setiap arahan pemerintah.

"Terakhir yang paling penting, kita harus optimis dengan kolaborasi serta bahu-membahu kita bisa segera bangkit dan menyongsong Indonesia maju," tutup Samuel. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA