Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Grebek Kampung Ambon, Polisi Temukan Sabu Hingga Senjata Tajam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 18 Maret 2022, 03:56 WIB
Grebek Kampung Ambon, Polisi Temukan Sabu Hingga Senjata Tajam
Ilustrasi narkoba jenis sabu/RMOL
rmol news logo Jajaran Polsek Metro Cengkareng melakukan patroli soal Kampung Ambon, Jakarta Barat. Polisi menemukan sejumlah sabu pada klip plastik dan sejumlah senjata tajam.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kepala Polsek Cengkareng, Jakarta Barat Komisaris Ardhie Demastyo mengatakan, setelah menerima instruksi dari Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran pihaknya melakukan razia kampung ambon bersama Brimob Polda Metro Jaya.

"Kita amankan beberapa orang. Kita temukan di wilayah tersebut beberapa barang bukti dan klip plastik dan ada beberapa isinya sabu dan sajam dan alat memakai sabu tersebut," kata Ardhie dalam di Jakarta, Kamis (17/3).

Dia menyebut satu klip plastik berisi sabu kemudian satu klip kecil lainnya tidak berisikan sabu namun namun ada alat hisap. Alat dan klip plastik tersebut ditemukan dari seorang pelaku yang diselipkan di pohon pisang atau tanah kosong.

Dia menduga orang yang diamankan merupakan pengedar sekaligus pemakai sabu tersebut. Hal itu setelah polisi melakukan pengecekan pada handphone milik pelaku yang ditemukan percakapan jual beli.

"Diindikasi ada pengedar. Kita lihat handphonenya ada percakapan terkait masalah penjualan narkoba yang di wilayah kampung Ambon ini," jelasnya.

Dia menyebut akan melakukan razia rutin setiap hari untuk mengantisipasi peredaran narkoba di kampung Ambon atau kompleks Permata.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA