Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Matangkan Persiapan MotoGP Mandalika, Kakorlantas: Kita jadi Tuan Rumah yang Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 17 Maret 2022, 18:57 WIB
Matangkan Persiapan MotoGP Mandalika, Kakorlantas: Kita jadi Tuan Rumah yang Baik
Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi saat meninjau langsung Sirkuit Mandalika/Ist
rmol news logo Segala macam persiapan terus dimatang sehari sebelum perhelatan MotoGP 2022 di International Street Circuit Mandalika yang akan berlangsung tanggal 18-20 Maret.

Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi saat meninjau langsung Sirkuit Mandalika, berpesan kepada masyarakat agar menjadi tuan rumah yang baik.

"Mari kita sukseskan penyelenggaraan acara ini. Sekali lagi mari menjadi tuan rumah yang baik, mari menjadi bagian dari proses pembangunan," ujar Firman Shantyabudi kepada wartawan, Kamis (17/3).

Firman mengatakan, kepolisian telah menyiapkan antisipasi pengamanan yang berada di bawah komando Kapolda NTB, Irjen Djoko Poerwanto. Kehadirannya di sana, dalam rangka asistensi dan memastikan persiapan berjalan lancar.

"Antisipasi sudah dibuat sedemikian rupa, tapi sekali lagi yang namanya kesiapan itu harus cek lagi, evaluasi lagi, lengkapi lagi dan sebagainya. Sampai dipastikan itu betul-betul nanti bisa bekerja dengan maksimal pada saat dibutuhkan," terangnya.

Lebih lanjut, Firman berharap ajang MotoGP ini bisa berjalan lancar. Sehingga perekonomian masyarakat NTB pun bisa terangkat.

"Apa yang menjadi harapan pemerintah menyelenggarakan event-event ini di sini, akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan, khususnya di NTB," kata Firman.

Dalam kesempatan itu, Firman juga menyerahkan tiga unit mobil Mazda Sky Active dan dua unit Yamaha PJR kepada Polda NTB. Selain itu, dia juga sempat mengecek lokasi pembangunan parkiran Gate 2 dan titik Red Spot menuju kawasan Mandalika. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA