Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Apresiasi atas Dedikasi Jaga Kedaulatan NKRI, Kapolda Riau Safari ke Markas-markas TNI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 10 Maret 2022, 00:10 WIB
Apresiasi atas Dedikasi Jaga Kedaulatan NKRI, Kapolda Riau Safari ke Markas-markas TNI
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal saat mengunjungi marka TNI/Ist
rmol news logo Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi menjaga kedaulatan NKRI dan melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan bersama Polri melakukan vaksinasi, Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menyambangi markas-markas TNI.

Usai memberikan pengarahan kepada personel Polres Dumai dalam kunjungan kerjanya, Irjen Iqbal mengajak rombongan menyambangi markas markas TNI yang berada di Dumai, Rabu (9/3).

Diawali kunjungan ke Mako Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) yang berada di jalan Yos Sudarso Dumai. Kapolda disambut Komandan Lanal yang diwakili oleh Palaksa Letkol Laut (PM) Anwar Rahman dan pasukan jajaran hormat serta para Perwira Lanal.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda menyerahkan bingkisan berupa laptop dan perlengkapan olahraga.

Usai dari Mako Lanal, Iqbal melanjutkan kunjungannya ke Markas Kodim 0320 Dumai. Kapolda disambut gegap gempita personel Kodim dengan menyanyikan lagu yel yel “Selamat datang Kapolda”.

Di Makodim Dumai, Kapolda Riau menyerahkan bantuan berupa laptop dan perlengkapan olahraga yang diterima Dandim Dumai Letkol Inf Irdhan.

Usai dari Makodim, Kapolda melanjutkan kunjungannya ke Mako Radar 232 Dumai di Bagan Besar Bukit Kapur. Disambut Dansat Radar Letkol (Lek) M Fatahilah P dan segenap personel Radar. Hal yang sama diberikan oleh Kapolda, bingkisan berupa laptop dan perlengkapan olahraga bagi personel Radar Dumai.

Kunjungan berikutnya, Irjen Iqbal mendatangi Mako Den Rudal 004 Dumai di Bukit Kapur. Usai diterima jajar hormat, Kapolda mendapat kehormatan berpose di kendaraan taktis Rudal bersama Komandan Detasemen Rudal Mayor (Arh) Risna Guntar Perdana. Iqbal memberikan bingkisan berupa laptop dan perlengkapan olahraga bagi personel Rudal.

Iqbal mengatakan, maksud kedatangannya ke markas markas TNI untuk memberikan apresiasi atas dedikasi TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“Saya sengaja berkunjung ke markas markas TNI yang berada di Dumai ini untuk memberikan apresiasi atas dedikasi rekan rekan TNI dalam menjaga kedaulatan negara. Sangat luar biasa,” ujar mantan Kapolda NTB ini.

“Disamping itu, saya sebagai orang baru bermaksud memperkenalkan diri sebagai orang baru, mohon dukungan dan kerjasama. TNI Polri merupakan saudara kandung yang memiliki kesamaan tugas menjaga keutuhan NKRI ini,” sambungnya.

Irjen Iqbal juga mengatakan perjuangan yang luar biasa yang dilakukan TNI Polri bersama stake holder dalam menjalankan tugas mensukseskan vaksinasi.

“Saya sangat mengapresiasi tugas tugas kemanusiaan yang dilakukan bersama, dalam rangka menyelamatkan masyarakat kita dari bahaya pandemi covid-19 dengan menggenjot vaksin,” tutup Iqbal.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA