Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Enggan Spekulasi Soal Dalang Pengeroyokan Ketum KNPI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 24 Februari 2022, 18:07 WIB
Polisi Enggan Spekulasi Soal Dalang Pengeroyokan Ketum KNPI
Pelaku pengeroyokan Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama/RMOLJakarta
rmol news logo Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya terus melakukan pengembangan dalam kasus pengeroyokan Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat menyatakan, jajarannya masih terus mendalami perilah dalang di balik aksi ini.

Tubagus menyatakan, keterangan pelaku yang sudah diamankan tidak bisa dijadikan dasar pengungkapan siapa dalang dalam aksi pengeroyokan ini, sebab selain berubah-ubah keterangan para pelaku, polisi juga belum menemukan fakta.

“Itu yang masih kami dalami karena keterangan itu tidak bisa dari keterangan lisan, enggak bisa. Kami harus ada faktanya, faktanya sedang kami gali, keterangan masih berubah-ubah dan belum didukung fakta,” kata Tubagus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (24/2).

Sehingga dengan begitu, kata Tubagus, pihaknya tidak ingin berspekulasi bahwa dalang dan aktor pengeroyokan ini apakah pelaku berinisial SS atau ada orang lain di atas SS yang menyuruh mereka.

“Itu sifatnya, nanti spekulasi nanti. Saya belum saatnya mengatakan itu setelah kalau misalnya analisa orang tanpa fakta, bolehlah omong apa saja. Cuma kan sata gak boleh ngomong begitu, kecuali ada faktanya,” beber Tubagus.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA