Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

HUT Lalu Lintas Bhayangkara, Korlantas Bagikan 1.000 Sembako untuk Purnawirawan Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 25 September 2021, 23:02 WIB
HUT Lalu Lintas Bhayangkara, Korlantas Bagikan 1.000 Sembako untuk Purnawirawan Polri
Kasubdit SIM Ditregident Korlantas Polri Kombes Trijulianto Djati Utomo memberikan bantuan sembako kepada Purnawirawan Polri/Ist
rmol news logo Korlantas Polri menyalurkan 1.000 bantuan paket sembako yang diberikan kepada keluarga besar Purnawirawan Polri, di Balai Tetap Setia PP Polri, Jakarta Selatan. Hal tersebut dilakukan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 sekaligus menjalin silaturahmi.

Kasubdit SIM Ditregident Korlantas Polri Kombes Trijulianto Djati Utomo mewakili mewakili Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono mengatakan, kedatangannya yang terpenting adalah tentang silaturahmi. Serta memberikan paket sembako kepada keluarga besar Purnawirawan Polri.

“Karena jika silahturahmi ini terputus, justru akan memutuskan barokah rezeki kita juga ke depan. Kalau kita banyak silaturahmi, rejeki, panjang umur, kesehatan pasti akan kita raih," ujar Kombes Trijulianto, Sabtu (25/9).

Lebih lanjut, Kombes Trijulianto yang juga Ketua Pelaksana Bakti Sosial Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 menyebutkan, kegiatan baksos sebenarnya sudah direncanakan sebelum acara HUT lalu lintas Bhayangkara ke-66.

Dalam kesempatan itu, Trijulianto juga menginformasikan kepada para purnawirawan tentang kegiatan terobosan dalam pembenahan pelayanan dan perubahan, yang telah dilakukan Korlantas selama ini. Tentunya untuk melayani masyarakat, salah satunya terkait pelayanan SIM.

"Sudah kita perbaiki semua. Kedepannya saya berjanji, saya memegang amanah jabatan sebagai Kasubdit SIM untuk bisa memberikan yang terbaik. Akan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada,” terangnya.

Sambungnya, generasi saat ini juga memiliki tugas wajib melanjutkan perjuangan purnawirawan yang sudah bersusah payah memberikan pengabdian terbaik kepada Polri.

"Kita akan pegang teguh dan tentunya akan melanjutkan. Kita akan menjadi penerus-penerus yang punya komitmen dan punya amanah,” tegasnya.
 
Sementara, salah satu perwakilan Purnawirawan Polri, Irjen (Purn) Dede Suhardi, menyambut hangat atas kepedulian Korlantas Polri. Dia mengaku, terharu dengan perhatian yang diberikan oleh Korlantas Polri.

Dia juga berharap, semoga Korlantas khususnya Polri semakin hari bisa semakin maju dan sukses. Serta bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Semoga Korlantas khususnya Polri pada umumnya, semakin hari semakin maju dan sukses selalu dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA