Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bagikan Bansos, Polisi Serbu Lima RW di Muara Angke

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 05 Agustus 2021, 21:32 WIB
Bagikan Bansos, Polisi Serbu Lima RW di Muara Angke
Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok memberikan bansos kepada masyarakat/Ist
rmol news logo Tidak pernah lelah, jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok terus bergerak menyalurkan bansos kepada masyarakat yang terdampak akibat kebijakan penerapan PPKM Level 4.

“Kami terus berupaya membantu meringankan beban mereka,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana kepada wartawan di Jakarta, Kamis (5/8).

Putu mengatakan, sebanyak 774 paket beras dengan total 3.870 Kg dan 23 paket sembako yang di dalamnya berisi beras 5 Kg, satu kotak kopi, 3 bungkus mie instan, 1 kaleng susu, sarden, biskuit, 1 Kg gula, 1 liter minyak goreng, tepung beras beserta masker dan hand sanitizer dibagikan kepada mereka yang betul-betul membutuhkan.

Adapun sasaran pembagian, lanjut Putu, warga yang berada di RW 01, 11, 20, 21 dan 22 di Muara Angke.

“Kami juga bagikan paket sembako ke buruh pelabuhan Kalibaru, pedagang dan petugas kebersihan, sopir bajaj hingga pemulung yang ada di wilayah Muara Baru,” beber Putu.

Dengan demikian selama penerapan PPKM sampai hari ini, Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah menyalurkan bansos sebanyak 8.436 paket, yang terdiri dari 33.7 ton beras, 3.979 paket minyak goreng 1 liter, 788 Kg gula, 880 Kg tepung, 13.274 bungkus mie instan, 499 box masker dan 45 alat kesehatan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA