Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ahmad Dhani: Kepercayaan Jokowi Pada Abdee Slank Patut Diapresiasi, Pantas Jadi Menteri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Sabtu, 29 Mei 2021, 06:26 WIB
Ahmad Dhani: Kepercayaan Jokowi Pada Abdee Slank Patut Diapresiasi, Pantas Jadi Menteri
Musisi Abdi Negara Nurdin alias Abdee Slank/Ist
rmol news logo Penempatan pentolan kelompok musik Slank, Abdi Negara Nurdin yang lebih dikenal sebagai Abdee Slank, sebagai Komisaris Independen PT Telkom dinilai sebagai kepercayaan yang patut diapresiasi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menurut rekan sesama musisi, Ahmad Dhani, dari semua keputusan yang pernah diambil Presiden Joko Widodo, menjadikan Abdee Slank sebagai Komisaris PT Telkom itu adalah keputusan yang paling tepat.

Ahmad Dhani yakin, Abdee Slank pun telah disiapkan Jokowi untuk menjadi salah seorang menteri.

“Mengingat sudah hampir tujuh tahun (Abdee Slank) setia mengabdi dan memang kompeten. Abdee Slank orang yang baik, jujur, dan sederhana,” ujarnya dalam perbincangan dengan redaksi Kantor Berita Politik RMOL, beberapa saat lalu (Sabtu pagi, 29/5).

“Kepercayaan Presiden Jokowi pada musisi patut diapreasi,” kata Ahmad Dhani lagi.

Dia membandingkan kepercayaan Jokowi yang diberikan Jokowi kepada  Abdee Slank dengan kepercayaan yang diberikan Presiden Sukarno kepada pelukis Heng Ngantung.

“Sejak itu hampir tidak ada seniman yang diberi kepercayaan menjadi seorang birokrat oleh seorang presiden Indonesia,” kata dia lagi.

Ahmad Dhani menambahkan, rekan-rekan musisi berharap dengan penempatan Abdee Slank sebagai Komisaris PT Telkom ini, Abdee Slank dapat memperjuangkan nasib musisi yang kian terpuruk.

Hal lain yang disampaikan Ahmad Dhani, bila suatu saat dirinya jadi presiden sudah pasti Abdee Slank akan diangkatnya menjadi menteri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA