Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polri Harap Red Notice Jozeph Paul Zhang Segera Terbit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 21 April 2021, 13:54 WIB
Polri Harap Red Notice Jozeph Paul Zhang Segera Terbit
Jozeph Paul Zhang/Net
rmol news logo Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto menyampaikan pihaknya terus mengupayakan agar red notice Jozpeh Paul Zhang segera dikeluarkan oleh Interpol pusat yang berada di Lyon, Perancis.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Agus memastikan, jika red notice telah dikeluarkan alias terbit, maka setiap negara yang polisinya tergabung dalam Interpol akan mengambil tindakan jika kedapatan menemukan Jozeph di negaranya.

"Kita upayakan mengajukan red notice ke Interpol. Mudah-mudahan kalau nanti red notice distujui, kalau dia (Jozeph) mau (masuk ke) negara-negara yang masuk Interpol akan menolak kalau yang bersangkutan masuk kesana," kata Agus kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (21/4).

Polri telah melakukan langkah taktis guna menangkap Jozeph Paul Zhang yang berada di luar negeri, seperti menetapkanya sebagai tersngka penistaan agama hingga menerbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO) sebagai dasar penerbitan red notice Interpol. Dari informasi, Jozeph Paul Zhang kini tengah berada di Jerman.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA