Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Putusan MK, Ratusan TNI-Polri Siaga Amankan Kamtibmas Boven Digoel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 22 Maret 2021, 22:23 WIB
Jelang Putusan MK, Ratusan TNI-Polri Siaga Amankan Kamtibmas Boven Digoel
Apel siaga jelang putusan Mahkamah Konstitusi dalam sengketa Pilkada Boven Digoel/RMOLPapua
rmol news logo Apel gabungan yang dipimpin Kapolres AKBP Syamsurijal digelar dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas jelang Putusan Mahkamah Konstitusi dalam sengketa Pilkada Boven Digoel.

Apel gabungan di halaman Kantor Bupati Boven Digoel dikuti oleh personil dari Kodim 1711, Satgas Batalayon 575, Brimob Nusantara dari Sulawesi Selatan dan personil gabungan Polres Boven Digoel serta Polsek.

"Kehadiran kita sebagai Aparat Keamanan menciptakan rasa aman dan nyaman tanpa rasa kecemasan warga masyarakat serta warga juga diminta jauhi hal yang provokatif," ujar AKBP Syamsurijal dikutip Kantor Berita RMOLPapua, Senin (22/3).

"Anggota bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk silahturahmi bersama masyarakat serta menghimbau dan ajak warga untuk menjaga Kabupaten Boven Digoel tercinta jangan mudah terpancing dengan berita Hoaks yang beredar di Media Sosial," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 1711 Letkol Czi Daniel Panjaitan, mengatakan bahwa kehadiran kita di sini menjaga keamanan dan Sitkamtibmas Boven Digoel agar Warga Masyarakat agar dapat melaksanakan aktifitas seperti biasa.

"Semua ini terwujud bila warga masyarakat juga ikut berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah ini anggota juga harus tetap patuhi protokol kesehatan Covid 19," katanya.

Sementara itu, Sekda Boven Digoel Yoseph Awunim, menyampaikan rasa terima kasih kepada aparat TNI-Polri yang sinergi menjaga kemanan masyarakat.

"Terimakasih pihak keamanan TNI-Polri dalam menjaga kondisi Kamtibmas di Boven Digoel Masyarakat saat ini sudah dewasa dalam mengikuti Proses yang berjalan," ucapnya.

Yoseph berharap agar kita jaga bersama dan hargai putusan MK nantinya untuk menjadikan pemimpin Kabupaten Boven Digoel yang terbaik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA