Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Patut Dicontoh, Polda Jateng Bersama Buruh Berbagi Bunga Dan Minuman Saat Demo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 12 Oktober 2020, 20:52 WIB
Patut Dicontoh, Polda Jateng Bersama Buruh Berbagi Bunga Dan Minuman Saat Demo
Kapolda Jateng Irjen Luthfi berbagi bunga bersama buruh yang melakukan aksi unjuk rasa menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja/Ist
rmol news logo Patut dijadikan contoh sebagai aksi damai dalam menyuarakan penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja di Semarang. Dimana, aparat Kepolisian Polda Jawa Tengah dengan massa pendemo berbagi bunga dan minuman.  

"Demo buruh hari ini kami apresiasi acung jempol. Polisi dan pendemo saling memberi bunga dan air minum," kata Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi kepada wartawan, Senin (12/10).

Lutfhi mengatakan, bahwa unjuk rasa yang digelar di depan Kantor DPRD Provinsi Jawa Tengah siang tadi merupakan rolemodel bagi daerah lain.

"Aksi demo buruh hari ini di DPRD Provinsi Jawa Tengah bisa menjadi rolemodel bagi wilayah lain. Aksi demo dilaksanakan dengan tertib dan polisi jamin keamanannya," imbuhya.

Sebelumnya, Jajaran Polda Jawa Tengah (Jateng) mengamankan 97 pendemo yang bertindak anarkis saat aksi unjuk rasa menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja di seluruh wilayah hukum Polda Jateng pada Kamis (8/10).

Mereka terpaksa diamankan lantaran merusak sejumlah fasilitas umum dan sarana milik aparat Kepolisia rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA