Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Buru KKB Di Tembagapura, TNI-Polri Intensifkan Patroli

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/tuti-nurkhomariyah-1'>TUTI NURKHOMARIYAH</a>
LAPORAN: TUTI NURKHOMARIYAH
  • Kamis, 12 Maret 2020, 16:07 WIB
Buru KKB Di Tembagapura, TNI-Polri Intensifkan Patroli
Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Argo Yuwono/RMOL
rmol news logo Pasca-aksi teror yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Tembagapura, Mimika, Timika, Papua aparat TNI dan Polri mengintensifkan patroli untuk mengejar Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB)

Begitu yang disampaikan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono di Puslat Multifungsi, Cikeas, Jawa Barat, Kamis (12/3).

"Tentunya kita tidak mau dengan adanya intervensi dari KKB sehingga masyarakat menjadi ketakutan. Kita tetap patroli dan bisa mengejar pelaku tersebut," kata Argo.

Hal tersebut, sambung Argo dilakukan dalam rangka menjamin keamanan dan kondusivitas masyarakat di Tembagapura, Mimika, Timika Papua. .

“Jangan sampai masyarakat menjadi tidak nyaman," jelasnya.

Jika operasi pengejaran membuahkan hasil maka aparat akan menyampaikan secara menyeluruh kepada publik. Dan para pelakunya diproses hukum oleh Detasemen Khusus (Densus) 88.

"Seandainya memang ada, akan melakukan penangkapan secara hukum dan akan diperiksa oleh Densus 88. Nanti akan kita konfirmasi kelompok mana, kaitannya seperti apa yang dilakukan, barang bukti apa yang diusulkan," urai Argo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA