Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi: Tinggal Serumah, Sri Bintang Pamungkas Tidak Tahu Anaknya Konsumsi Sabu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 29 September 2019, 19:20 WIB
Polisi: Tinggal Serumah, Sri Bintang Pamungkas Tidak Tahu Anaknya Konsumsi Sabu
Polisi saat rilis kasus penangkapan putri SBP/RMOL
rmol news logo Kasubdit III Ditresnaskoba Polda Metro Jaya AKBP Iqbal Simatupang menyampaikan putri kedua Sri Bintang Pamungkas ditangkap di dalam rumah aktivis tersebut Jalan Merapi D1, Perumahan Bukit Permai, Cibubur, Jakarta Timur. HHY alias L tinggal serumah dengan sang ayah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Pada saat diamankan memang dikediaman SBP, jadi kita sudah tanya langsung ke beliau ini adalah puterinya, juga ibunya sudah datang ke kantor sini. Kita konfirmasi apakah ini putri dari ibu? Dinyatakan ini benar putrinya,” ungkap Iqbal di Polda Metro Jaya, Minggu (29/9).

Pihaknya menyampaikan, SBP baru mengetahui putri kedua tirinya selama ini telah menggunakan narkoba jenis sabu di dalam rumah.

“Mungkin setelah kita lakukan pemeriksaan mungkin baru beliau mengetahui. Saya rasa beliau sudah tau juga, pasti dia juga bertanya kepada anaknya juga,” ucapnya.

Hal senada juga dilontarkan penyidik Ditresnarkoba Kompol Bonar Pakpahan, HHY alias L kerap menggunakan narkoba di dalam kamar sehingga orangtuanya tak mengetahui aktivitas sang anak.

“Mereka memang tinggal satu rumah tapi beda kamar kita juga banyak kegiatan yang kita tangani, memang orangtua enggak tahu anaknya menggunakan kita amankan baru panggil orangtuanya baru mereka tahu anaknya narkoba,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA