Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jaman Buka Rumah Pemenangan Jokowi-Ma'aruf

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 15 Agustus 2018, 22:06 WIB
Jaman Buka Rumah Pemenangan Jokowi-Ma'aruf
Iwan Dwi Laksono/RMOL
rmol news logo Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) memperingati hari jadinya ke-11 sekaligus meresmikan rumah pemenangan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Rumah pemenangan itu berada di Graha Kemandirian, Cideng, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Jaman Iwan Dwi Laksono mengatakan, ada sejumlah alasan mengapa Jaman memutuskan untuk mendukung Jokowi-Maruf Amin dalam Pilpres 2019.

Menurutnya, yang dicita-citakan mantan Gubernur DKI Jakarta dan Ketua MUI itu sama dengan cita-cita Jaman. Yakni membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Bila Jokowi dan KH. Ma'ruf menang, saya yakin Indonesia akan menjadi bangsa yang lebih maju," ujar Iwan di lokasi Rabu (15/8).

Rumah pemenangan ini, kata Iwan, akan dijadikan tempat berkumpul relawan Jaman. Di sini para relawan juga bertukar informasi, mengenai strategi pemenangan Jokowi-Ma'ruf.

"Sehingga semua kegiatan Jaman itu ada disini," imbuhnya.

Selain menyediakan tempat pendukung berkumpul, Jaman, sambung Iwan, juga menyiapkan sejumlah langkah untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. Salah satunya mensosialisasikan kinerja pemerintahan Jokowi sehingga masyarakat bisa memilih Jokowi.

"Selain itu ada kegiatan seperti bergerak melalui media sosial. Jadi yang kami lakukan adalah menjelaskan kepada masyarakat, bahwa inilah yang dikerjakan pemerintah Jokowi itu," pungkasnya. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA