Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terima Lifetime Achievement Award dari RMOL, Mochtar Riady: Saya Sangat Tersanjung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 10 Agustus 2017, 19:46 WIB
Terima <i>Lifetime Achievement Award</i> dari <i>RMOL</i>, Mochtar Riady: Saya Sangat Tersanjung
rmol news logo Chairman Lippo Group, Mochtar Riady, menerima tropi Manusia Bintang kategori Lifetime Achievement Award dari Kantor Berita Politik RMOL di gedung Mochtar Riady Institute for Nanotechnology, Lippo Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis siang (10/8).

Tropi Manusia Bintang diserahkan langsung oleh Pemimpin Umum, Teguh Santosa, didampingi Pemimpin Perusahaan, Dar Edi Yoga; Pemimpin Redaksi, Aldi Gultom; dan Pemimpin Redaksi Majalah RMOL, Yayan Sopyani Al Hadi.

"Saya berterimakasih atas pemberian penghargaan ini. Ini merupakan penghargaan yang luar biasa buat saya dan saya sangat tersanjung," kata pria berumur 88 tahun itu, di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 2,5 jam tadi, Mochtar banyak menyampaikan pandangan dan gagasannya tentang berbagai hal, terutama menyangkut perkembangan dunia digital dan perdagangan. Ia juga menyarankan kepada semua pihak yang ingin negara Indonesia maju agar lebih sensitif membaca perubahan teknologi, politik dan ekonomi.

Mochtar mendapatkan penghargaan Lifetime Achievement Award karena sepanjang kariernya memiliki obsesi menjadikan manusia Indonesia siap bersaing menghadapi perkembangan zaman. Mochtar juga telah banyak membantu pemerintah Indonesia dalam pembangunan, dengan cara membuka lapangan kerja yang sangat luas serta mendirikan sarana pendidikan dan kesehatan berkualitas internasional di seluruh Indonesia.

Sedianya, Tropi Lifetime Achievement Award diserahkan pada Malam Budaya Manusia Bintang pada 29 Juli lalu. Namun Mochtar Riady berhalangan hadir dalam kegiatan itu. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA