Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yusril Berharap Konflik Internal Golkar Benar-Benar Selesai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Rabu, 18 Mei 2016, 15:26 WIB
Yusril Berharap Konflik Internal Golkar Benar-Benar Selesai
yusril (kanan)
rmol news logo Pengacara kondang Yusril Ihza Mahendra mengucapkan selamat atas terpilihnya Setya Novanto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munaslub Bali.

"Ucapan selamat juga saya sampaikan kepada jajaran pengurus DPP Partai Golkar lainnya, yakni Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie, Sekjen Idrus Marham, dan Ketua Harian Nurdin Halid," ujar Yusril dalam keterangan persnya  (Rabu, 18/5).

Sebagai praktisi hukum yang pernah ditunjuk menjadi kuasa hukum Partai Golkar, Yusril mengharapkan  konflik internal di tubuh partai berlambang beringin tersebut benar-benar selesai dengan sudah dilaksanakannya Munaslub.

"Dengan demikian, Partai Golkar sebagai salah satu aset penting demokrasi akan dapat menjalankan fungsi dan perannya secara optimal. Sebagai orang partai politik, saya sadar betul akan peran partai politik dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," sambung Ketua Umum PBB ini.

Dalam negara demokrasi, keberadaan partai politik sangat penting dalam mencerminkan kemajemukan masyarakat. Dengan adanya partai itulah maka kemajemukan aspirasi rakyat akan sersalurkan dengan baik dan teratur. Sulit bagi kita untuk membayangkan adanya demokrasi tanpa partai politik, lebih-lebih dalam menghadapi pemilu.

"Semoga Partai Golkar dapat terus memberikan kontribusinya bagi pembangunan bangsa dan negara ke depan," tandasnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA