Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Samakan Visi-Misi, Yusril Temui Presiden PKS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Selasa, 22 Maret 2016, 21:43 WIB
Samakan Visi-Misi, Yusril Temui Presiden PKS
yusril-shohibul iman
rmol news logo Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra, menyambangi Kantor DPP PKS, Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan, malam ini Selasa (22/3).

Kedatangannya untuk menemui Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dalam rangka menyamakan visi-misi untuk Jakarta yang lebih baik.

"Intinya visi-misi Jakarta sama, punya pikiran sama, yang disepakati bersama, yang nanti masyarakat bisa lebih memilih yang mana yang cocok untuk maju Pilgub Jakarta," papar Yusril.

Sohibul Iman mengakui kedatangan Yusril untuk silaturahim dengan agenda pembahasan seputar Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

"Sounding-sounding bakal calon, sebab ibu kota negara menjadi parameter sehingga menjadi contoh bagi kota lain," ujar Sohibul Iman, seperti dilansir situs PKS.

Ketika ditanya apakah PKS akan mendukung Yusril Ihza Mahendra untuk maju dalam kontestasi Pilgub Jakarta, Sohibul Iman menjawab bahwa sikap PKS masih belum ditentukan.

"Sejauh ini PKS belum menentukan. Kita akan mendorong siapapun untuk demokrasi yang lebih baik. Kita berharap ada calon yang imbang untuk melawan incumbent (petahana)," jawab Sohibul.

Turut hadir mendampingi Sohibul Iman, Ketua Bidang Politik Hukum dan Keamanan DPP PKS Almuzzamil Yusuf dan Wakil Sekretaris Jendral Mardani Ali Sera. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA