Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Masih Dalami Motif Dan Pelaku Penembakan H. Tjahyadi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 11 Januari 2016, 19:50 WIB
Polisi Masih Dalami Motif Dan Pelaku Penembakan H. Tjahyadi
ilustrasi
rmol news logo Pihak Kepolisian masih menyelidiki motif dan siapa pelaku penembakan pengusaha transportasi H. Tjahyadi Susanto alias Aming bin Bayan, 60 pada Minggu malam.

Warga Perumahan Menteng, Jalan Madina 12 Bekasi ini tewas setelah ditembak orang tak dikenal di dalam mobilnya Mitsubishi Pajero di tempat parkir tronton AK, pinggir Jalan Raya Loji-Karawang, Bekasi.

"Masih kami selidiki dan dalami, termasuk motifnya apa. Saat ini masih pemeriksaan saksi-saksi," jelas Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Sulistyo Pudjo Hartono, Senin (11/1), seperti dilansir RMOLJabar.

Dia menjelaskan dari keterangan saksi di sekitar lokasi, eksekutor penembakan berkulit putih, tinggi, dan badan tegap. "Pelaku menggunakan topi berwarna hitam, kaos lengan pendek, dan celana panjang," katanya.

Setelah menembak, pelaku kemudian berjalan ke arah motor di mana telah menunggu rekannya. Ciri-ciri rekan pelaku yang menunggu di motor, memiliki badan kecil, rambut dikuncir dan menggunakan jaket.

Sementara korban meninggal dalam mobil yang terparkir mengarah jalan.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan dua butir selongsong ukuran sembilan mm, handphone dan mobil Mitsubhisi Pajero hitam milik korban serta satu butir proyektil peluru yang ada di badan korban‎.

Menurutnya, dari selongsong peluru yang ditemukan, pelaku menggunakan senjata api jenis FN dan diduga menembak korban dari jarak empat-lima meter. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA