Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengusaha H. Tjahyadi Tewas Ditembak OTK Di Bekasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 11 Januari 2016, 19:11 WIB
Pengusaha H. Tjahyadi Tewas Ditembak OTK Di Bekasi
ilustrasi
rmol news logo Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Sulistyo Pudjo Hartono, menkonfirmasi insiden penembakan pengusaha transportasi H. Tjahyadi Susanto alias Aming bin Bayan, 60.

Warga Perumahan Menteng, Jalan Madina 12 Bekasi, terkapar bersimbah darah setelah ditembak orang tak dikenal, Minggu (10/12) malam. Tjahyadi tewas di dalam mobilnya Mitsubishi Pajero di tempat parkir tronton AK, pinggir Jalan Raya Loji-Karawang, Kampung Citaman, Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Bekasi.

"Korban meninggal dunia setelah dua peluru yang ditembakkan dari jarak dekat menembus dada dan tangannya," kata Kombes Sulistyo Senin (11/1), seperti dilansir RMOLJabar.

Kronologis penembakan, kata Pudjo, berawal saat korban hendak menghidupkan mobil dengan nomor polisi B 701 AMG yang diparkir di pinggir Jalan Raya Loji-Karawang.

Dari keterangan saksi di sekitar tempat kejadian, seorang pria dengan perawakan tinggi tegap dan berambut cepak datang dari arah depan menuju ke mobil korban dan langsung menembak korban dari jarak satu meter.

Sebanyak dua kali tembakan yang dilontarkan mengenai kaca depan dan tembus mengenai tangan kanan dan dada sebelah kiri korban hingga korban meninggal bersimbah darah.

"Selesai menembak korban,  pelaku langsung kabur ke arah Karawang bersama rekannya yang menunggu di sekitar lokasi  dengan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX," terang Pudjo. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA