Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Effendi Syahputra Terpilih Menjadi Ketua Umum Pemuda Perindo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Jumat, 09 Oktober 2015, 17:43 WIB
Effendi Syahputra Terpilih Menjadi Ketua Umum Pemuda Perindo
effendi syahputra
rmol news logo Tokoh muda asal Sumatera Utara Effendi Syahputra dipercaya menjadi Ketua Umum Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Politikus muda ini siap mengemban amanah yang diberikan tersebut.

"Ini menjadi tantangan serius buat saya untuk menunjukan kapasitas dan kualitas dalam karir politik saya," tegas Effendi dalam siaran persnya (Jumat, 9/10).

Amanah tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo bertepatan dengan Hari Ulang tahun ke-1 Partai Perindo di kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta tadi malam.

"Terima kasih atas dukungan teman-teman selama ini, juga kepercayaan yang diberikan Pak Hary Tanoesoedibjo dan teman-teman DPP," sambungnya.

Effendi telah mencanangkan konsolidasi pemuda dalam skala nasional mengingat tantangan pemuda ke depan akan semakin kompleks. Konsolidasi kepemudaan ini akan segera dilakukan.

"Saya bersama teman-teman pengurus nantinya akan bergerak cepat. Tujuannya agar seluruh aspirasi pemuda di semua tingkatan bisa diakomodir dalam wadah Pemuda Perindo," sambung pengacara berusia 35 tahun ini.

Effendi meyakini pemuda adalah motor dengan kekuatan dan kecepatan yang sangat potensial apabila diarahkan untuk tujuan pembangunan bangsa. Untuk itu Pemuda Perindo akan membuka diri seluas-luasnya kepada setiap pemuda Indonesia yang memiliki komitmen dan impian tentang Indonesia yang lebih baik.  

"Jadi saya memiliki komitmen Pemuda Perindo akan menjadi wadah pencipta kader militan yang memiliki visi dan loyalitas terhadap partai dan cita-cita Partai Perindo," tegasnya.

Dia juga telah menargetkan pertengahan tahun 2016 seluruh infrastruktur organisasi kepengurusan Pemuda Perindo telah rapi, mulai pembentukan pengurus dari provinsi hingga Kabupaten Kota seluruh Indonesia. "Kemudian di tahun itu juga infrastruktur mulai dikembangkan hingga level kecamatan," tandasnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA