Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi: Saya Senang Tidak Ditanya Soal Reshuffle

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Kamis, 09 Juli 2015, 15:59 WIB
Jokowi: Saya Senang Tidak Ditanya Soal <i>Reshuffle</i>
rmol news logo Presiden Joko Widodo senang tidak ditanya oleh para pengusaha dan ekonom terkait reshuffle Kabinet Kerja yang kencang belakangan ini. Karena semua mereka bertanya soal dunia usaha dan perekonomian.

"Saya senang sekali, yang bertanya tidak ada yang menyinggung masalah reshuffle," kata Presiden dalam acara "Silaturrahim dengan Dunia Usaha, Presiden Menjawab Tantangan Ekonomi," yang digelar  Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) di Jakarta Convention Center (Kamis, 9/7).

Karena, kata Presiden, biasanya dia diberondong pernyataan seputar reshuffle. Bahkan, kemana pun dia pergi, pertanyaan tersebut selalu dilontarkan.

"Karena setiap saya pergi, masalah reshuffle yang ditanya. Padahal masalah penting itu ekonomi. Saya senang semua tidak ada yang bertanya soal reshuffle," sebutnya.

Dalam forum tersebut, sejumlah pengusaha dan ekonom memang mengajukan pertanyaan dan pandangan seputar kebijakan pemerintah tentang ekonomi. Seperti CEO Sinar Mas, CEO Garuda Food, Ketua Kadin, ekonom yang juga pengurus ISEI Bustanul Arifin dan Lana Soelistianingsih. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA