Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Adik Mbak Mega: Cabut Mandat Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 29 Juni 2015, 05:17 WIB
Adik Mbak Mega: Cabut Mandat Jokowi
Rachmawati Soekarnoputri
rmol news logo Persoalan negeri ini tidak hanya di bidang ekonomi. Tapi sudah merambah ke berbagai masalah sosial politik. Untuk mengatasinya, tak ada jalan lain kecuali Presiden Joko Widodo mundur karena tidak cukup hanya mengganti para menteri.

Demikian disampaikan tokoh nasional Rachmawati Soekarnoputri dalam pesan yang diterima redaksi sesaat lalu (Senin, 29/6).

Selama memimpin negeri ini, Rachmawati menyindir, Jokowi telah meraih lima kesuksesan di bidang ekonomi.

Panca sukses ekonomi kabinet Jokowi-JK itu adalah pertama sukses inflasi, naiknya harga-harga khususnya harga sembako dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Kedua, sukses PHK. Ketiga, sukses menambah orang miskin.  Keempat, sukses mematikan bisnis wong cilik. Sedangkan kelima sukses dalam menambah utang Indonesia.

"Bonusnya konflik dan ricuh dimana-mana. Tambah lagi Indonesia dikuasai (dijajah kapitalis asing dan aseng). Ini kata seorang pengamat ekonomi," ungkap Ketua Yayasan Pendidikan Soekarno ini.

"Jadi apa solusi? Cabut mandat, luruskan kiblat kembali ke tujuan Proklamasi kemerdekaan RI," demikian adik kandung mantan Presiden yang juga Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ini. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA