Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Serentak, Zulkifli Hasan Siap Usung Alumni IMM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Minggu, 07 Juni 2015, 19:10 WIB
Pilkada Serentak, Zulkifli Hasan Siap Usung Alumni IMM
zulkifli hasan (kanan)
rmol news logo Ketua MPR Zulkifli Hasan hadir menjadi pembicara dalam acara Silaturrahim Nasional (Silatnas) Forum Komunikasi Alumni (Fokal) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Hotel Grand Cempaka, Jakarta (Minggu, 7/6).

Dalam Silatnas dengan tema "Bangkit dan Optimalkan Peran Kader" tersebut, Ketua Umum DPP PAN ini kembali menyampaikan komitmennya terhadap Muhammadiyah. Dia berjanji akan mengakomodir segala kepentingan Parsyarikatan tersebut lewat partai yang ia pimpin.

Bahkan, mantan Menteri Kehutanan ini mengintruksikan kepada seluruh anggota DPR RI PAN untuk bersilaturrahim ke kantor Muhammadiyah di berbagai daerah saat melakukan kunjungan kerja.

Tak hanya itu, Zulikifli Hasan juga menaruh perhatian terhadap generasi muda ormas Islam tersebut, termasuk alumni IMM.

Dia berjanji akan memperjuangkan alumni IMM yang ingin maju menjadi kepala daerah pada Pilkada serentak tahun 2015 ini. "Asal bersungguh dan mau bekerja keras untuk maju," ungkapnya.

Apalagi, dia mengingatkan, kekuasaan mempunyai peran yang sangat besar dalam perjuangan umat. Namun, kader Muhammadiyah jangan hanya berpangku tangan untuk bisa menduduki jabatan di manapun, termasuk di pemerintahan. "Kekuasaan tidak bisa diminta. Kekuasaan harus direbut untuk memperjuangkan kepentingan umat," tegas besan mantan Ketua PP Muhammadiyah yang juga pernah menjadi Ketua Umum PAN, Amien Rais ini. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA