Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

JK Seharusnya Mendorong Nama Pejabat yang Jadi Pelanggan PSK Diungkap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Kamis, 14 Mei 2015, 21:55 WIB
JK Seharusnya Mendorong Nama Pejabat yang Jadi Pelanggan PSK Diungkap
jk
rmol news logo Kepolisian harus mengungkap siapa saja pelanggan pekerja seks komersial (PSK) papan atas di bawah asuhan mucikari RA. Apalagi, RA sudah mengakui bahwa ada juga pejabat yang menggunakan jasa anak asuhnya tersebut.

"Ya diungkap saja pengguna jasanya. Kan untuk memberikan sanksi sosial dan merevolusi mental terutama yang pejabat," ungkap Virgo Sulianto, Ketua PP Pusat Pemuda Muhammadiyah dalam keterangannya, (Kamis, 15/5).

Sebelumnya Wakil Presiden Jusuf Kalla tidak sepakat kalau nama pejabat yang ada dalam daftar mucikari RA dibeberkan ke publik. Menurutnya, tidak etis jika polisi membeberkan nama pejabat yang diduga menjadi pelanggan RA jika hal itu hanya berdasarkan pengakuan sepihak.

Menurut Virgo, JK semestinya turut mendorong pengungkapan identitas para pelanggan PSK bertarif Rp 80- Rp 200 juta tersebut guna membersihkan pejabat dari tindakan asusila.

"Orang-orang seperti Pak JK semestinya mendukung pengungkapan identitas ini. Kan biar bersih-bersih pejabat biar nggak asusila," tandasnya.

RA yang telah ditetapkan sebagai tersangka membawahi 200 PSK dari kalangan atas, seperti artis AA. Dia tidak menampik ada anggota DPR yang jadi langganan PSK binaannya. "Iya anggota DPR, ya beberapa kalangan lainnya," ucap RA.  [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA