Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Megawati Sudah Punya Agenda di Saat Pembukaan Kongres PD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Minggu, 10 Mei 2015, 22:31 WIB
Megawati Sudah Punya Agenda di Saat Pembukaan Kongres PD
rmol news logo Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah mengutus tiga elit partainya untuk mengundang Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri secara langsung agar bisa hadir dalam pembukaan Kongres Partai Demokrat besok di Surabaya.

Tiga elit Partai Demokrat tersebut adalah Edhie Baskoro Yudhoyono (Sekjen), Syarief Hasan (Ketua Harian) dan Agus Hermanto (Wakil Ketum).

Meski begitu, Megawati sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah akan memenuhi undangan SBY tersebut atau tidak.

"Kami belum mendapat informasi lebih lanjut apakah beliau akan hadir atau tidak," ujar Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan, Ahmad Basarah, saat dihubungi malam ini  (Minggu, 10/5).

"Tapi, jauh sebelum SBY mengundang Bu Mega hadir dalam dalam Kongres Demokrat, Ibu sudah punya jadwal kegiatan yang sudah dirancang sebelumnya," sambung Basarah.

Walaupun demikian, kata anggota Komisi III DPR ini, Megawati telah telah menyambut baik undangan tersebut. Tiga utusan SBY tersebut disambut baik di kediaman Megawati.

"Mereka bertiga diterima dengan ramah oleh Bu Mega bahkan sempat foto bersama atas permintaan Ibas. Alasannya agar diketahui ayahnya, SBY bahwa mereka telah bertemu dan diterima dengan baik oleh Bu Mega," kata dia. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA