Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Barongsai Iringi Penerima Democracy Award Masuk Ruangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Rabu, 29 April 2015, 19:29 WIB
Barongsai Iringi Penerima Democracy Award Masuk Ruangan
rmol news logo Dua barongsai mengiringi empat tokoh nasional yang akan mendapatkan Democracy Award saat memasuki Balairung Soesilo Soedarman, Kementerian Pariwisata, Rabu malam ini (29/4).

Keempat tokoh itu adalah Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Menko Maritim Dwisuryo Indroyono Susilo, dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva.

Sedianya Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Ade Supandi juga akan menerima penghargaan. Namun dia diwakilkan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksma Manahan Simorangkir.

Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen Mochammad Fuad Basya, mantan Kadiv Humas Mabes Polri yang saat ini menjadi Kapolda Bali Ronny F. Sompie dan ahli bedah plastik dari Universitas Airlangga, DR. dr. David S. Perdanakusuma juga mendapat penghargaan.

Mayjen Fuad Basya dan Irjen Ronny F. Sompie mendapatkan Inspiration Award sedangkan dr David diganjar Science Achievement Award. Namun, Irjen Sompie berhalangan hadir.

Sementara PT Telekomunikasi Indonesia Tbk menerima penghargaan Golden Partnership Award.

Penghargaan kepada para tokoh tersebut diberikan Kantor Berita Politik RMOL dalam acara pergelaran Malam Budaya Manusia Bintang 2015 "Indonesia Poros Asia".

Selain para tokoh tersebut, Menteri Pariwisata Arief Yahya dan sejumlah duta besar juga sudah tampak hadir. Seperti, Duta Besar Maroko, Jepang, dan Singapura serta perwakilan India untuk ASEAN. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA