Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Chicarito Sumbang Dua Gol, Madrid Tundukkan Celta Vigo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 27 April 2015, 04:28 WIB
Chicarito Sumbang Dua Gol, Madrid Tundukkan Celta Vigo
Chicharito
rmol news logo Real Madrid berhasil menundukkan tuan rumah Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-33. Los Blancos melumat Los Celestes dengan skor 4-2.

Bermain di Stadion Balaidos, anak-anak asuh Eduardo Berizzo unggul lebih dahulu. Bintang utama tuan rumah, Nolito berhasil menjebol gawang Madrid pada ke-9 setelah menerima umpan dari Fabian Orellana.

Namun tujuh menit berselang, Madrid menyamakan kedudukan lewat gol yang Toni Kross yang memanfaatkan bola pantulan dari pemain Celta Vigo. Klub asal Ibukota ini kemudian membalik keadaan menjadi 2-1 berkat gol Javier "Chicharito" Hernandez yang bekerja sama dengan James Rodriguez.

Tak mau ketinggalan, tuan rumah menyamakan keadaan. Menit ke-28, penyerang muda Santi Mina membobol gawang Iker Casillas, sehingga kedudkan menjadi 2-2.

Akhirnya tuan rumah harus mengakui sang tamu. Babak pertama dimenangi Real Madrid 3-2 dengan gol James Rodriguez yang mendapat umpat dari Cristiano Ronaldo.

Pada babak kedua, Real Madrid berhasil menambah satu gol pada menit ke-69 yang kembali dibukukan oleh Chicarito, pemain pinjaman dari klub elit asal Inggris, Manchester United.

Dengan kemenangan tersebut, Madrid mengemas 79 poin dan terus menempel Barcelona yang berada di puncak klasemen. Sementara Barca yang kemarin mengalahkan Espanyol mengoleksi 81 poin. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA