Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Madrid dan Juventus Melaju ke Semi Final

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Kamis, 23 April 2015, 03:42 WIB
Madrid dan Juventus Melaju ke Semi Final
rmol news logo Real Madrid akhirnya berhasil menundukkan Atletico Madrid dalam leg kedua perempat final Liga Champions yang berlangsung Rabu atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Kemenangan Los Blancos atas tim sekota tersebut berkat gol tunggal yang diciptakan Javier 'Chicharito' Hernandez pada menit ke-87 setelah menerima umpan dari Cristiano Ronaldo di depan gawang Atletico.

Malapetaka yang dialami anak asuhan Diego Simeone tersebut tak lepas dari kartu merah yang diterima Arda Turan menit ke-70 yang melakukan pelanggaran terhadap Coentrao.

Dengan kemenangan tersebut, Real Madrid melaju ke semi final. Mengingat pada leg pertama pekan lalu, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Sementara itu pada pertandingan lainnya, Juventus juga memastikan satu tiket semi final setelah berhasil menahan imbang AS Monaco tanpa gol. Juventus lolos karena unggul secara agregat mengingat pada pertindangan leg pertama, klub asal Italia itu unggul 1-0.

Selain Madrid dan Juventus, dua klub lainnya yang sudah lolos ke semi final adalah Barcelona dan Bayern Munchen. Semi final leg pertama akan digelar pada 6-7 Mei. Sementara leg kedua 13-14 Mei.[zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA