Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Dukung Jokowi Kembangkan Mobil Pedesaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Jumat, 27 Februari 2015, 21:59 WIB
Demokrat Dukung Jokowi Kembangkan Mobil Pedesaan
rmol news logo Partai Demokrat menyambut baik keseriusan Presiden Jokowi melanjutkan ide dan gagasan mantan Presiden SBY tentang konsep mobil pedesaan. Mereka mendukung sepenuhnya bilamana mobil pedesaan akan terealisasikan tahun 2016. Karena program mobil pedesaan baik untuk masyarakat pedesaan.

"Kita harapan program tersebut segera terwujud,” anggota DPR dari Demokrat Sartono Hutomo di sela-sela kegiatan reses di daerah pemilihannya Jatim VII, di Desa Desa Kedungputri, Kecamatan Paron, Ngawi, Jawa Timur (Jumat, 27/2).

Mobil pedesaan adalah salah satu program pro rakyat yang digagas SBY ketika menjadi Kepala Negara. Tujuannya agar membantu masyarakat dalam memudahkan usahanya dipedesaan serta meringankan beban rakyat. ” Kami selaku kader Partai Demokrat bilamana program baik untuk rakyat, tentunya kita akan dukung dan support,” paparnya.

Selain itu yang dinilai baik untuk masyarakat, yakni Kredit Usaha Rakyat (KUR). Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat ini juga meminta KUR dapat dioptimalkan dengan baik. (Baca: Pemerintah Jadikan Mobil Esemka Sebagai Angkutan Khusus Pedesaan)

"Alangkah baiknya KUR bisa dipertahankan dan dioptimalkan dengan baik. KUR dapat mengangkat perekonomian rakyat dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) khususnya di bidang produktif. Sehingga masyarakat juga berharap KUR dapat berjalan dengan baik," papar Sartono. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA