Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gubernur Senang Sumbar Tempat Muktamar Pemuda Muhammadiyah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Jumat, 21 November 2014, 20:14 WIB
Gubernur Senang Sumbar Tempat Muktamar Pemuda Muhammadiyah
irwan prayitno
rmol news logo Gubernur Sumatera Barat Prof. Irwan Prayitno senang pelaksanaan Muktamar XVI Pemuda Muhammadiyah digelar di daerahnya.

Karena itu, saat pertama kali disampaikan pelaksanaan Muktamar digelar di Padang dia langsung menyambut baik.

"Kalau bisa setiap acara Muktamar digelar di Sumatera Barat," jelasnya saat menyampaikan sambutan pada pada pembukaan Muktamar XVI Pemuda Muhammadiyah "Meneguhkan Dakwah dan Meninggikan Moral untuk Indonesia yang Berkemajuan" di GOR Universitas Negeri Padang, Jumat (21/11).

Karena pelaksanaan Muktamar tersebut diyakini akan bisa menghidupi UKM di daerah tersebut. "Kami yakin yang hadir pasti akan makan, minum dan bawa oleh-oleh (saat akan pulang). Itu akan menghidupkan UMKM," aku politikus PKS ini.

Dia sendiri mendoakan agar Muktamar berjalan lancar dan sukses. Dalam amatannya, selama ini Pemuda Muhammadiyah sudah berjalan dinamis, aktif.

Meski begitu, dia berharap agar yang terpilih dalam Muktamar ini bisa membawa Pemuda Muhammadiyah lebih aktif lagi dalam mengisi pembangunan Indonesia.

"Sehingga negara kita semakin maju ke depan," ungkapnya.

Karena anak muda punya peran penting dalam kehidupan, katanya menambahkan. Hal itu sudah tunjukkan ketika sebelum kemerdekaan Indonesia bahkan sejak zaman para nabi.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA