Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dewan Masjid Sambut Baik Kabinet Kerja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 27 Oktober 2014, 23:58 WIB
Dewan Masjid Sambut Baik Kabinet Kerja
rmol news logo Presiden Joko Widodo Senin siang (27/10) telah melantik menteri Kabinet Kerja. Sebanyak 34 menteri terpilih kini telah resmi menempati posnya masing-masing.

Dewan Masjid Indonesia (DMI) menyambut baik Kabinet Kerja di bawah kepemimpinan Jokowi dan Jusuf Kalla tersebut.

"Yang pertama, tentu kami mengucapkan selamat atas terbentuknya Kabinet Kerja. Dan kedua, kami berharap semoga Kabinet Kerja benar-benar bekerja sesuai aspirasi dan harapan masyarakat," jelas Juru Bicara DMI, Hery Sucipto, Senin (27/10).

Menurut dia, espektasi masyarakat yang besar menunjukkan adanya perubahan dalam pemerintahan Jokowi-JK.

"Masyarakat ingin perubahan yang nyata. Mereka ingin kesejahteraan dapat direalisasikan sesuai janji-janji kampanye," lanjut dia.

Dewan Masjid memandang, saat ini momentum yang tepat bagi Kabinet Kerja. Sesuai namanya, kata dia lagi, jangan sampai kinerja pemerintahan kedepan tidak seperti harapan masyarakat.

Ia mengakui, tantangan dan persoalan yang akan dihadapi semakin berat dan kompleks. Namun demikian, dengan kebersamaan dan kesungguhan bekerja untuk rakyat, Hery optimis Kabinet Kerja akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan maksimal.

Dewan Masjid, lanjut dia, mendukung penuh langkah-langkah dan kerja pemerintahan Jokowi-JK.  DMI juga berharap, Presiden dan Wapres Jokowi-JK tidak segan-segan menindak tegas menterinya yang tidak bekerja sesuai yang diharapkan dan tidak memenuhi target.

"Masyarakat mesti memberi kesempatan kepada para menteri untuk membuktikan kerja kerasnya," pungkas dia. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA