Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Disparbud DKI Siap Fasilitasi Sabar Gorky Taklukkan Monas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 03 Desember 2013, 12:27 WIB
Disparbud DKI Siap Fasilitasi Sabar Gorky Taklukkan Monas
JOKO WIDODO DAN SABAR GORKYRMOL
rmol news logo Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta menyatakan siap menfasilitasi aksi pendaki tunadaksa, Sabar Gorky memanjat tugu Monumen Nasional (Monas) pada 8 Desember 2013 nanti.

"Pak Gubernur ingin menjadikan Jakarta sebagai kota yang ramah bagi penderita tunadaksa. Jadi, Dinas Pariwisata akan memfasilitasi Pak Sabar untuk memanjat Monas," ujar Kepala Disparbud, Arie Budhiman saat ditemui di Balaikota, Jakarta Pusat, Selasa (3/12).

Tak hanya mendukung pendakian Sabar Gorky ke puncak Monas, Arie pun menambahkan bahwa Disparbud juga akan mendukung Sabar menaklukkan puncak gunung tertinggi di dunia.

"Mas Sabar ini juga akan menaklukkan tujuh gunung tertinggi di dunia, jadi ini juga akan menjadi promosi mas Sabarlah," ungkapnya.

Arie optimis momen tersebut bisa menjadi promosi Jakarta sebagai kota ramah bagi penyandang tunadaksa. Ketika disinggung anggaran yang akan digelontorkan Disparbud untuk kegiatan tersebut, Arie enggan merincinya.

"Nanti kita lihatlah, kita tunggu. Kalau disupport kan jatuhnya lebih baik. Ini merupakan momen yang sangat baik karena menjadikan kota Jakarta sebagai kota yang ramah," pungkasnya.[wid]
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA