Manajer Pendakian Elbrus: Kibarkan Merah Putih Di Puncak Tertinggi Eropa!

Jumat, 17 Agustus 2018, 08:57 WIB | Laporan: Amelia Fitriani

Foto: RMOL

Tepat pukul 03.30 waktu Rusia, para pendaki Garuda Muda RMOL dilepas oleh Manajer Pendakian Dar Edi Yoga menuju puncak tertinggi benua Eropa, Elbrus yang memiliki ketinggian 5642 mdpl.

Dalam kesempatan itu, Dar Edi Yoga yang juga Wakil Pemimpin Umum RMOL memberikan semangat sekaligus memimpin doa untuk kelancaran ekspedisi besutan Kantor Berita Politik RMOL ini.

"Setiap langkah dan nafasmu adalah doa dari keluargamu, setiap langkah dan nafasmu adalah doa dari para sahabatmu, setiap langkah dan nafasmu adalah doa dari seluruh rakyat Indonesia. Kibarkan Merah Putih di Puncak Tertinggi Eropa, Elbrus!" ucap Dar Edi Yoga memberi semangat.

Ditegaskan Yoga, pendakian ini merupakan sebagai kado terindah bagi seluruh rakyat Indonesia karena dilakukan tepat pada HUT ke-73 Kemerdekaan RI dan juga HUT ke-13 Kantor Berita Politik RMOL.

"Jaga terus kekompakan tim dan tetap semangat didalam melaksanakan pendakian. Nikmatilah alam beserta isinya sebagai anugrah Tuhan kepada kita," imbuh Yoga.

Para pendaki Garuda Muda RMOL terdiri dari empat pelajar SMA 68 Jakarta, yaitu Geas Aldino, Ryan Muhammad Azizulfiqar, Salsa Khusnus Solekhani, dan Timothy Jonathan didampingi pendaki tunadaksa dunia asal Kota Solo, Sabar Gorky, alumni Elpala Fransisca Onaria dan wartawati Kantor Berita Politik RMOL Widya Victoria.

Pendakian ini mendapat dukungan penuh dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Siloam Hospitals, Artha Graha Peduli, Jamu Jago, dan Eiger. [mel]

Kolom Komentar


loading