Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Monorel Resmi Dilanjutkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 29 Juni 2013, 14:35 WIB
Monorel Resmi Dilanjutkan
RMOL
JakartaBagusCom.Pembangunan proyek Monorel resmi dilanjutkan. Hal ini ditandai dengan ditandatanganinya perjanjian kerja sama oleh seluruh konsorsium yang terlibat dalam proyek ini di Balaikota, Jakarta.

Edward Soeryadjaya selaku Chaiman Ortus Holdings Limited mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa yang hadir dalam acara tersebut.

"Terima kasih kepada Bapak Hatta Rajasa dan Joko Widodo. Proyej yang terhenti tahun 2008 ini akan dilanjutkan kembali," ujar Edward di Balaikota, Jakarta (29/6).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Duta Besar negara sahabat seperti Duta Besar Jerman, Duta Besar Singapura, Duta Besar Thailand, Duta Besar China dan sejumlah pejabat negara.

Untuk diketahui, Ortus Holdings Limited telah membeli seluruh saham perusahaan konstruksi PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) yang berada di PT Indonesia Transit Central dan PT Jakarta Monorail. Sehingga, PT Jakarta Monorail menjadi pemegang saham mayoritas di proyek ini.[trg] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA