Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Tak Antusias Ditanya Filmnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 24 Juni 2013, 20:44 WIB
Jokowi Tak Antusias Ditanya Filmnya
JOKO WIDODO/IST
rmol news logo Tepat sehari sebelum ulang tahun Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pada 21 Juni kemarin, sebuah film drama biografi  berjudul "Jokowi" diputar perdana di bioskop seluruh Indonesia. Film yang disutradarai Azhar Kinoi Lubis itu mengisahkan kehidupan Joko Widodo dari semenjak kecil hingga lulus kuliah di Universitas Gadjah Mada, Yogjakarta.   

Meski hidup dalam kesederhanaan di pinggiran sungai, tidak menyurutkan bocah bernama Joko Widodo untuk terus bersekolah. Kecintaannya pada musik rock bahkan menambah motivasi tersendiri bagi Joko Widodo untuk tetap bersemangat. Begitu kiranya gambaran sedikit film 'Jokowi' yang dibintangi sederet aktor dan aktris papan atas seperti Teuku Rifnu Wakana, Prisia Nasution, Ayu Dyah Pasha, dan Susilo Badar.

Sang gubernur sendiri, yang menjadi tokoh sentral film produser KK Dheraj tersebut, saat diminta tanggapannya nampak tidak antusias.

"Mending tidur," cetusnya singkat sambil masuk ke dalam mobil dinas dan meninggalkan kantornya berdinas di Balaikota, Jakarta, Senin (24/60 petang.[wid] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA