Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Sindir Kondisi Lantai Masjid JIC

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 10 Mei 2013, 20:44 WIB
Jokowi Sindir Kondisi Lantai Masjid JIC
JOKO WIDODO/IST
rmol news logo Beberapa kali berkunjung ke Masjid Jakarta Islamic Center, Gubernur Joko Widodo merasa perlu ada pembenahan terhadap kondisi fisik rumah ibadah tersebut.

"Lantainya sering dipel biar mengkilap. Saya sudah empat kali kesini lantainya suram," kata Jokowi saat berbicara di hadapan jamaah sholat Jumat di Masjdi JIC, Kramat Tunggak, Jakarta Utara, Jumat (10/5).  

Selain menyoroti kondisi lantai, ia juga meminta kepada pengurus wisma JIC agar penghijauan di kawasan masjid ditambah sehingga terasa asri dan sejuk.

"Saya mau imbau kyai, seluruh kawasan JIC kita jaga, kita perbaiki mulai tahun depan JIC sudah ada perubahan yang lebih baik lagi. Hijaunya diperkuat karena disini panas sekali," imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Jokowi juga mensosialisasikan program Kartu Jakarta Sehat (KJS). Ia pun berencana mendirikan puskesmas bagi warga sekitar.

"Apabila masih ada kebijakan yang belum berkenan di hati seluruh masyarakat saya mohon maaf, ini baru awali 5-6 bulan, semoga seluruh program bisa direalisasikan," kata Jokowi di akhir pidato.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA