Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

11 Mei, Aerosmith Konser di JIExpo Kemayoran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 23 April 2013, 12:22 WIB
11 Mei, Aerosmith Konser di JIExpo Kemayoran
AEROSMITH/IST
rmol news logo Selain Blur yang akan konser di Jakarta pada Mei mendatang, grup rock legendaris asal Negeri Paman Sam, Aerosmith juga bakal manggung di bulan yang sama. Konser bertajuk Aerosmith The Global Warming World Tour akan berlangsung di parkir barat JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu 11 Mei 2013.

Kehadiran Steven Tyler (vokal), Joe Perry (gitar), Brad Whitford (gitar), Tom Hamilton (bas), dan Joey Kramer (drum) ke Indonesia kali ini akan digawangi tiga promotor langsung, yaitu Dyandra Entertainment, Ismaya Live dan Sound Rhythm.

Aerosmith terbentuk pada 1970 di Massachusetts. Para personilnya juga sudah berusia lebih dari setengah abad. Tapi, sampai saat ini pesonanya tidak pudar.

Menurut sumber terkait, band yang populer dangan lagu "I Don't Want to Miss A Thing" yang menjadi soundtrack film "Armageddon" itu akan membawa 80 ton kargo peralatan musik dan 70 orang kru. Wow fantastis!

20 ribu penonton ditargetkan akan memadati konser Aerosmith kali ini. Untuk menyaksikan konser ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 700 ribu untuk kelas tribun, Reguler Festival Rp 850 ribu, Premium Festival Rp 1,250 juta dan VIP Rp 3 Juta. [wid]


     

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA