Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ingin Membangun Rumah? Jangan Lewatkan Construction Expo 2013

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 03 April 2013, 18:58 WIB
Ingin Membangun Rumah? Jangan Lewatkan Construction Expo 2013
ILUSTRASI
rmol news logo PT Reed Panorama Exhibtions kembali menggelar pameran bertajuk "Renovation & Construction Expo 2013". Pameran akan digelar pada 18-21 April 2013 di Jakarta Convention Center.

Menurut General Manager Reed Panorama Exhibitions, Clive Philips, acara ini bisa digunakan sebagai bahan referensi untuk merenovasi rumah atau gedung. Disini produk-produk inovatif dan tren terkini dari industri bahan bangunan dan jasa arsitektural ditampilkan secara lengkap.

Acara ini didukung oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) dan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII). Selain itu acara ini diikuti oleh berbagai peserta yang terdiri dari produsen, distributor, sole agent dan supplier aneka ragam produk material dan bahan bangunan.

Untuk memeriahkan acara, pihak penyelenggara tengah mempersiapkan beragam program acara yang menarik seperti demo produk, peluncuran produk terbaru dan talkshow interaktif yang membahas aneka tips dan kiat praktis seputar fengshui, design interior, penggunaan bahan bangunan yang tepat dan masih banyak lagi, Selain itu pengunjung juga dapat berkonsultasi dengan para konsultan dan para ahli terkemuka.

Jangan lewatkan kesempatan untuk konsultasi dengan para ahlinya. Dapatkan trend dan design bangunan terbaru di kegiatan yang berlangsung hanya setahun sekali ini.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA