Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penangkapan Alien Bikin Heboh Warga Lenteng Agung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 26 Maret 2013, 17:58 WIB
Penangkapan Alien Bikin Heboh Warga Lenteng Agung
FOTO ALIEN/IST
rmol news logo Hampir satu kampung sekitar Lenteng Agung dibuat geger atas kabar penangkapan sosok makhluk mini menyerupai alien oleh seorang warga setempat di rumahnya Jalan Agung Raya 2 RT 5 RW 4 nomor  8, Jagakarsa Jakarta Selatan, Selasa  (26/3) siang.

Anehnya, sewaktu pemilik rumah, Ayu Okta Ria (20) memasukkannya ke dalam botol minuman beling, mendadak makhluk mini berkulit abu-abu tersebut hilang begitu saja.

"Enggak tahu waktu dimasukin ke dalam botol, tiba-tiba aja alien itu menghilang sendiri. Dicoba diakali sama tetangga dengan memberikan mainan anak kecil terus sempat datang lalu ilang lagi," tutur Ayu.

Ayu menceritakan, awalnya ia sempat tak percaya foto pertama yang diambilnya dari dalam ruangan tamu melalui iPad terdapat alien sehingga langsung dihapusnya. Namun ketika mencoba berulang kali memotret dengan sudut berbeda di ruangan yang sama ternyata muncul lagi foto alien dengan jenis yang sama. Di foto, alien tersebut tampak sedang berdiri tegak di ubin lantai keramik putih rumahnya.

Sedang ciri-cirinya, menurut Ayu, berkepala botak dengan kulit berwarna abu-abu, tubuhnya kurus kecil seperti lidi juga kedua tangan dan kakinya. Alien itu memiliki tiga jari.

Kabar penangkapan ini sontan membuat rumah tinggal Ayu disesaki warga.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA