Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rakyat Merdeka Online Group Gelar Halal Bi Halal

Selasa, 04 September 2012, 19:55 WIB
Rakyat Merdeka Online Group Gelar Halal Bi Halal
lebaran/ist
rmol news logo Meskipun Idul Fitri sudah lebih seminggu berlalu, tak menyurutkan alasan untuk melakukan halal bi halal. Malam ini, segenap kru Rakyat Merdeka Online menggelar halal bi halal di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Hadir dalam acara tersebut, Pemimpin Redaksi Teguh Santosa, Pemimpin Perusahaan Dede Zaki Mubarok, seluruh redaksi dan reporter Rakyat Merdeka Online serta anak perusahaan.

Dalam sambutannya, Teguh mengatakan pentingnya semangat bekerja untuk korps. Ini dilakukan untuk meningkatkan etos kerja. Dalam konteks ini, tentu saja Teguh berbicara dalam koridor jurnalistik dan bisnis media.

"Sebelumnya, karena masih dalam semangat Idul Fitri, saya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1433 Hijriah. Mohon maaf jika ada kesalahan baik lisan maupun perbuatan," kata Teguh.

Yang kedua, sambung Teguh, dirinya berharap acara ini memperkuat ikatan kekeluargaan.

"Spirit of the corps diperlukan. Tanpa itu tidak akan ada peningkatan kerja dalam sebuah organisasi sekecil apapun," sambungnya.

Teguh pun menjelaskan, saat ini Rakyat Merdeka Online Group memiliki beberapa sister company. Selain dalam bentuk media massa, Rakyat Merdeka Online Group pun akan melanjutkan Ekspedisi Rakyat Merdeka. Ekspedisi ini merupakan ekspedisi pendakian tujuh puncak tertinggi di dunia oleh Sabar si  pendaki tuna daksa.

"Setelah tahun kemarin sukses menaklukan puncak tertinggi Eropa, Elbrus dan puncak tertinggi Afrika, Kilimanjaro tahun ini Ekspedisi akan menjajal puncak Cartenz Pyramid di Papua dan Aconcagua di Amerika Selatan. Rencananya, pendakian ke Papua akan berlangsung bulan ini, namun karena Sabar berangkat ke Perancis karena mengikuti kejuaraan panjat tebing, maka pendakiannya diundur," terangnya.

Hal lain yang akan dilakukan, Rakyat Merdeka Online Group akan menggelar pameran foto di Cilandak Town Square. Pameran ini berisi soal ekspedisi Rakyat Merdeka.

"Temanya Papua, ini berkaitan dengan rencana Sabar yang akan ke Papua," pungkasnya. [arp]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA