Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ucapan Selamat Lebaran dari Moskow

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 20 Agustus 2012, 11:01 WIB
rmol news logo Di saat orang tengah terlelap tidur, sebuah surat elektronik yang ditujukan kepada pimpinan dan seluruh redaksi Rakyat Merdeka Online tiba di meja redaksi Minggu subuh, (19/8). Surat itu datang dari sebuah kota di ujung dunia sana, tepatnya Kota Moskow, Rusia.

Surat dengan lambang Burung Garuda itu ditulis dan ditandatangani Duta Besar Indonesia untuk Rusia, Djauhari Oratmangun, yang dikirim melalui surat elektronik tengah malam, pukul 00.08 waktu Moskow atau pukul 03.08 Waktu Indonesia Barat.

Dalam suratnya, Djauhari Oratmangun menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1433 H dan mendoakan agar seluruh jajaran media Rakyat Merdeka Online dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dan diberi kesehatan serta kesejahteraan dan berharap agar kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan.

Sungguh sebuah doa tulus yang disampaikan mantan Direktur Jenderal Kerjasama ASEAN ini membuat seluruh awak redaksi yang bertugas semakin semangat dalam menjalankan pekerjaannya  untuk dapat menyajikan berita kendati semua orang berkumpul bersama keluarga di hari yang fitri ini. [zul]


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA