Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wakil Hatta Rajasa: Jangan Sekaranglah Saya Ngomong-nya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 03 Juni 2012, 20:36 WIB
Wakil Hatta Rajasa: Jangan Sekaranglah Saya <i>Ngomong</i>-nya
Drajad Wibowo/ist
RMOL.  Para petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) enggan bicara banyak soal polemik status dan kepemilikan gedung yang dijadikan kantor PAN saat ini di Jalan Warung Buncit Raya 17 Jakarta Selatan.

"Jangan sekaranglah. Nanti setelah clear deh saya ngomong," kata Wakil Ketua Umum DPP PAN Dradjad Wibowo kepada Rakyat Merdeka Online malam ini (Minggu, 3/6).

Dihubungi terpisah, Ketua DPP PAN Bima Arya Sugiarto mengaku tidak paham dengan urusan gedung. Kata dia, yang mengerti masalah kantor PAN adalah Sekjen PAN Taufik Kurniawan.

"Beliau yang mengurusi dan mengelola gedung. Kalau saya tidak paham,” jawabnya saat dihubungi Rakyat Merdeka Online malam ini.

Namun, Taufik Kurniawan sejak sore tadi dia mengangkat telepon selulernya untuk meminta klarifikasi. Pesan singkat yang dikirim juga tidak dibalas. Saat dihubungi sesaat tadi, nomor HP-nya malah tidak aktif lagi. Begitu juga dengan Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa belum juga membalas pesan singkat yang dikirim.

Gedung yang akrab disebut rumah PAN itu menjadi heboh setelah mantan Ketua Umum DPP PAN Soetrisno Bachir mewakafkannya ke Muhammadiyah. [zul]

ARTIKEL LAINNYA