Keluhan Atas Pelayanan TIKI

Selasa, 15 Oktober 2013, 09:51 WIB
SAYA mengirimkan surat keluhan kesini dengan harapan ada yang memberikan tanggapan atas kekecewaan saya.

Hari Senin tanggal 07 Oktober 2013 saya memesan lima judul komik di Bukukita.com dengan kode belanja 2013100717332797. Setelah proses menunggu konfirmasi yang cukup lama akhirnya Jumat tanggal 11 Oktober 2013 admin Bukukita mengabarkan kalau dari lima judul pesanan saya, hanya ada tiga saja yang tersedia, dan akan segera dikirimkan bersamaan dengan uang refund dari dua judul komik yang tidak tersedia stoknya.

Buku saya dikabarkan telah dikirim melalui jasa ekspedisi TIKI dengan No Resi 020182033027. Namun hingga hari Senin sore pada 14 Oktober 2013 paket belum juga saya terima. Setelah saya tracking di web TIKI, di sana ada keterangan kalau paket sudah diterima oleh RIA pada pukul 1 siang.

Saya bingung, saya tidak kenal nama penerima karena di rumah hanya ada saya sendiri sepanjang siang hari. Kenapa mereka (pihak TIKI) tidak konfirmasi via telepon terlebih dahulu bila penerima bukan nama yg tercantum pada paket, padahal saat pemesanan saya sudah menyebutkan alamat saya dengan jelas! lengkap dengan kode pos serta nomor telepon rumah dan hp.

Saya tidak tahu ini kesalahan bukukita.com yang salah memberikan keterangan no resi ke saya, atau kurir tiki yang salah alamat.

Tapi saya berharap dari keduanya bisa memberikan tanggapan mengenai keluhan saya.

Ami Kuncoroadhi
Pondok Pinang, Jakarta Selatan
(alamat lengkap di redaksi)

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA